Sunday 9 February 2014

Desain Taman Tampak Depan Rumah Minimalis

Sebagai harga properti nyata meroket, kebanyakan orang tidak bisa lagi mampu untuk memiliki tampak depan rumah minimalis dengan halaman depan yang luas. Beberapa meter dari ruang ekstra di sekitar perimeter atau bahkan kadang-kadang hanya di depan dan belakang rumah adalah apa yang sebagian besar pemilik rumah baru mampu sekarang. Hal ini mungkin menyedihkan terutama jika Anda berencana untuk memiliki taman luas yang besar, tapi bahkan dengan ruang terbatas, Anda masih dapat memiliki desain taman depan yang indah dengan menanam tanaman yang tepat di lokasi yang tepat. Berikut adalah bagaimana Anda dapat merancang taman depan kecil Anda sendiri.

1 ) Merencanakan Layout

Karena Anda akan bekerja dengan sedikit ruang, penting bahwa Anda merencanakan terlebih dahulu sebelum Anda mulai menggali ke dalam tanah. Menggambar tata letak desain taman depan Anda dan perhatikan di mana Anda harus jalan dan di mana taman Anda harus mulai dan akhir. Pastikan bahwa pohon atau semak-semak tidak akan menutup pintu depan nanti.

2 ) Visualisasikan Taman Anda

Memvisualisasikan bagaimana Anda ingin taman Anda terlihat seperti. Apakah Anda ingin menjadi berwarna-warni ? Kemudian memikirkan bunga atau tanaman dengan daun berwarna-warni. Apakah Anda ingin untuk menjadi hijau subur ? Mungkin Anda harus memilih pohon-pohon dan semak-semak itu. Setelah Anda tahu apa yang Anda inginkan, sekarang saatnya untuk memilih tanaman tertentu yang harus tumbuh di kebun Anda. Dengan ruang kecil, Anda tidak memiliki kemewahan menanam pohon-pohon besar, sehingga memilih untuk pohon kecil sebagai gantinya.

3 ) Buat Balance

Sama seperti di rangkaian bunga, cara Anda menempatkan tanaman Anda harus memiliki efek seimbang. Misalnya, menempatkan pohon jauh dari pintu agar tidak mengganggu titik fokus dari bagian tampak depan rumah minimalis Anda. Untuk menyeimbangkan pohon yang tinggi, menanam semak-semak di sisi berlawanan dari pohon, dekat pintu Anda.

4 ) Membuat Bed Tanaman

Anda tidak bisa meninggalkan wilayah terkemuka dari pohon ke pintu depan telanjang. Buatlah tempat tidur tanaman di jalan ini untuk menjembatani kesenjangan. Anda dapat memilih dari bunga atau tumbuh-tumbuhan, mana yang Anda inginkan untuk tumbuh di kebun Anda.

5 ) Garis yang Walkway

Termasuk dalam desain taman depan Anda menekankan jalan yang mengarah ke pintu Anda. Untuk memberikan definisi ke jalur Anda, baris kedua sisi dengan bunga rendah yang mekar melengkapi cat eksterior rumah Anda. Biarkan beberapa ruang antara bunga-bunga ini untuk menghindari crowding.

6 ) Tentukan Borders

Anda dapat menempatkan kelompok semak-semak di perbatasan atau sudut taman Anda. Ini akan lebih menyeimbangkan efek visual. Akhirnya, trim semak ini sehingga mereka akan dengan tinggi yang berbeda untuk menambah dimensi.

7 ) Tanaman Beberapa Grass

Akan lebih baik untuk dapat berjalan di kebun Anda bertelanjang kaki, sehingga menanam rumput di atasnya. Memilih berbagai yang akan tumbuh dengan baik di lokasi spesifik Anda. Sebagai contoh, beberapa varietas dapat menahan berbayang daerah sementara yang lain tidak bisa.

8 ) Tambahkan Beberapa Dekorasi

Sebuah bangku taman, air mancur kecil, dan patung gnome hanya beberapa ide dekoratif yang besar untuk taman Anda. Mereka menambahkan keindahan yang berbeda dari apa yang dapat menawarkan tanaman. Hanya menjadi minimalis dengan dekorasi, karena Anda tidak akan ingin sesak taman depan kecil Anda dengan mereka.

No comments:

Post a Comment