Sunday 9 February 2014

Memberikan Tangga Rumah Minimalis Yang Elegan

Kebanyakan desainer interior mengetahui pentingnya peran bagian tangga rumah minimalis bermain dalam berkontribusi terhadap estetika keseluruhan rumah atau bangunan.

Semakin banyak arsitek, desainer dan pemilik rumah mencari untuk menciptakan keanggunan minimalis dalam ruang interior mereka. Menciptakan ilusi ruang dan modernitas efektif dan relatif mudah untuk dicapai.

Bagian tangga Anda dapat dan harus bekerja bergandengan tangan dengan fitur desain lainnya dan furnitur ruangan Anda. Berikut adalah beberapa cara Anda dapat melihat untuk mencapai keanggunan minimalis melalui tangga Anda.

Memasukkan kaca ke bagian tangga adalah sesuatu yang akan tampak cukup radikal hanya beberapa dekade yang lalu. Kedua desainer profesional dan pemilik rumah sehari-hari sekarang menyadari kaca tepi kontemporer dapat memberikan penerbangan tangga.

Sebuah pilihan populer adalah untuk menggantikan spindle kayu tradisional dengan panel yang chic - kaca, cara ini dukungan struktural dan keamanan spindle kayu dicapai tanpa menciptakan nuansa kandang.

Perawatan mudah Kaca ' adalah manfaat tambahan lain untuk memasukkan ke bagian tangga Anda. Hal ini dapat dibersihkan dengan mudah dan dikembalikan ke keadaan seperti baru.

Komponen lain dari tangga rumah minimalis yang menjadi semakin populer adalah penggunaan logam, terutama kurung stainless steel.

Selain nuansa kontemporer kurung ini memberikan tangga, menggunakan kurung logam di bagian tangga menambah penguatan yang sangat baik untuk struktur tangga. Mereka juga membuat sistem pas bagian tangga lebih mudah daripada sebelumnya dan terutama dibandingkan dengan bergabung dengan komponen kayu tradisional.

Meskipun menggabungkan kaca dan logam ke dalam alat bantu desain tangga dalam mencapai nuansa minimalis, desain Anda akan tetap pada akhirnya bersandar pada pilihan Anda dari kayu. Mereka yang mencari nuansa kontemporer akan terlihat untuk memilih beech, oak, kayu keras dan pinus.

Lantai kayu adalah pilihan populer bagi mereka yang mencari untuk menjaga rumah mereka yang modern. Pastikan Anda dan / atau faktor desainer interior Anda dalam hubungan antara kayu tangga Anda dan lantai kayu Anda miliki di rumah.

Hal ini penting untuk tidak pernah melihat tangga Anda dalam isolasi. Tampilan dan nuansa tangga secara online atau di toko akan berubah ketika mereka ditempatkan dalam konteks bangunan Anda. Para desainer rumah terbaik selalu dapat melihat gambaran yang lebih besar dan memilih tangga bagian bekerja terbaik dengan estetika keseluruhan bangunan. Anda harus mencoba untuk melakukan hal yang sama.

No comments:

Post a Comment