Sunday 9 February 2014

Memilih Desain Rumah Sederhana

Jadi anda telah memutuskan untuk membangun desain rumah sederhana impian Anda sendiri. Meskipun tidak ada batas untuk imajinasi Anda, anggaran Anda mungkin terbatas. Salah satu cara yang sangat baik untuk memotong biaya pada proyek rumah Anda adalah dengan menggunakan salah satu dari banyak desain rumah gratis yang tersedia di web. Banyak situs terkemuka menawarkan desain rumah sederhana gratis - yang harus Anda lakukan adalah menyaring melalui rencana untuk menemukan rumah yang tepat untuk Anda. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum mencari desain rumah.

1. Apa yang Anda butuhkan ?

Anda harus memiliki gagasan yang jelas tentang kebutuhan Anda. Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan adalah :

Jumlah kamar ( kamar Factor tamu, kantor rumah dan anak-anak )
Jumlah kamar mandi
Kamar Tambahan : basement, den, ruang makan resmi
Aktivitas Anda : Apakah anda menikmati memasak sebagai sebuah keluarga ? ( Anda mungkin mempertimbangkan dapur yang lebih besar ). Apakah Anda ingin menghibur ? ( Anda mungkin perlu ruang tamu yang luas )
Apakah Anda pikir kebutuhan Anda akan berubah ? ( yaitu Anda akan memiliki lebih banyak anak, atau mengambil orang tua Anda ke rumah Anda ? ). Jika demikian, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memilih desain rumah sederhana dengan ruang untuk tambahan opsional untuk kebutuhan masa depan.

2. Berapa anggaran Anda ?
Memiliki anggaran yang jelas dalam pikiran sebelum mencari rencana. Anda tidak ingin jatuh cinta dengan rencana yang cara di atas anggaran Anda diproyeksikan. Lebih baik jika Anda mencari desain rumah dengan perkiraan biaya di bawah anggaran Anda dalam keadaan darurat ( misalnya, jika konstruksi memakan waktu lebih lama maka diharapkan, dan Anda perlu membayar sewa tempat tinggal Anda saat ini untuk bulan tambahan atau dua ).

3. Apa jenis banyak yang Anda miliki?

Menjaga bentuk banyak Anda dalam pikiran saat Anda mencari rencana. Jika banyak Anda sempit misalnya, Anda bisa mempertimbangkan mencari desain rumah lebih tinggi. Selain itu, pastikan rencana Anda pilih sesuai banyak Anda-Anda tidak ingin memilih rencana besar untuk banyak kecil.

Jika banyak Anda miring, Anda akan perlu untuk menemukan rencana dengan pondasi tinggi kepada mereka - sebagian besar rencana tersebut termasuk ruang bawah tanah.

4. Apakah ada pembatasan zonasi untuk wilayah Anda?

Kebanyakan hukum zonasi perumahan jatuh ke dalam salah satu dari empat kategori : pembatasan Tinggi, pembatasan Style, House mendarat rasio ukuran dan jarak dari rumah ke tepi properti. Hubungi pihak berwenang setempat untuk hukum zonasi khusus untuk daerah Anda.

No comments:

Post a Comment