Sunday 9 February 2014

Kontemporer: Desain Rumah Sederhana

Desain rumah kontemporer sangat berbeda dari desain tradisional untuk rumah. Secara tradisional, ruang yang tersedia untuk rumah sangat berlimpah dan furnitur besar dan interior yang rumit adalah fitur utama dari rumah. Dengan berlalunya waktu, rumah telah berubah menjadi sedang dirancang untuk keluarga nuklir dengan sedikit ruang. Dengan ruang yang menjadi masalah, furniture yang membutuhkan terlalu banyak ruang tidak dapat digunakan dan terlalu banyak merancang rumit interior akan terlihat terlalu mencolok. Oleh karena itu, desain rumah sederhana modern memiliki furnitur kontemporer yang tidak terlalu berat dan yang membuat rumah terlihat lebih luas.

Furnitur yang digunakan di rumah-rumah tersebut umumnya sangat mudah untuk mempertahankan, ramping dan berkelas dan pada saat yang sama cukup tahan lama untuk bertahan untuk waktu yang lama. Fitur yang paling mencolok dari desain modern adalah tampilan sederhana dengan kekacauan minimum. Karena tidak ada terlalu banyak ruang untuk furnitur di rumah tersebut, mereka dibuat menarik dengan mewarnai dinding dengan kombinasi warna terang dengan percikan satu atau lebih hidup warna. Semua furnitur yang digunakan harus memberikan kenyamanan dan pada saat yang sama membutuhkan setidaknya ruang dan tampil gaya. Rumah-rumah kecil tampak hebat dengan bentuk modern dari desain.

Salah satu aspek yang paling penting dari desain modern adalah pemanfaatan optimal ruang yang tersedia dan menggunakan furnitur memiliki beberapa kegunaan. Misalnya, tempat tidur harus memiliki platform yang rendah dan bersama dengan itu, dapat memiliki kompartemen penyimpanan. Hal ini untuk menghindari hal-hal penyimpanan di tempat-tempat seperti Lofts, dll yang tidak terlihat elegan. Contoh lain dari utilitas tersebut adalah dengan menggunakan meja yang dibentuk dengan memanfaatkan tabel konsol stylish. Penggunaan sofa bed dapat memecahkan tujuan sofa siang hari dan tidur pada malam hari. Tempat tidur juga bisa dirancang logam membutuhkan setidaknya ruang dan memberikan kenyamanan maksimal.

Desain rumah sederhana kontemporer menaruh menggunakan pencahayaan ekonomis namun elegan di rumah. Alih-alih sistem tradisional dengan menggunakan lilin, mengkonsumsi daya rendah lampu LED yang digunakan. Ini memecahkan tujuan menerangi rumah gaya dan waktu yang sama memakan daya sekecil mungkin. Lampu-lampu di ruang tamu bisa ramping dan sederhana untuk melengkapi furniture sederhana. Mereka dari dapur harus diletakkan di daerah seperti di atas wastafel dan di atas counter. Ini memberikan perasaan yang sangat ringan untuk lingkungan.

No comments:

Post a Comment