Sunday 9 February 2014

Warna Cat Rumah Minimalis Sederhana

Ketika datang ke rumah minimalis, lebih sering daripada tidak, kata berikutnya yang muncul adalah kesederhanaan atau fundamentalisme. Namun desainer interior tahu bahwa ada banyak kegiatan yang terjadi di setiap rumah minimalis, makna, sebelum tema ini tercapai, banyak yang telah dilakukan oleh desainer dan / atau pemilik rumah.

Awal Minimalis

Warna cat rumah minimalis adalah sebuah tren yang berakar pada abad ke-20 dan masih digunakan sampai hari ini. Desain minimalis adalah mereka yang telah dipreteli untuk telanjang penting.

Ludwig Mies van der Rohe, arsitek terkenal, datang dengan pernyataan ini yang tepat menggambarkan minimalis - kurang lebih. Ini cukup banyak meringkas apa desain warna cat rumah minimalis adalah semua tentang.

Sama seperti hal lain dalam hidup, minimalis juga dipengaruhi oleh pendahulunya, lebih khusus berikut -

Gerakan Art De Stijl ( terjadi di Belanda pada tahun 1917 dan berlangsung sampai sekitar 30-an awal ). De Stijl adalah frase Belanda untuk Gaya. Desain abstrak dan mengurangi adalah semua yang penting - bentuk persegi panjang, baik garis vertikal dan horizontal, warna primer dan nilai-nilai ).

Desain Jepang tradisional di mana hanya ada segelintir flourishes, warna dan pilihan desain. Hari-hari ini, desain interior Jepang sering diresapi dengan Zen.

Dan arsitek revolusioner seperti Van Der Rohe ( seorang arsitek Jerman yang merintis arsitektur modern ). Beberapa karya terbesar Van Der Rohe adalah New York Seagram Building dan Chicago Crown Hall. Desain arsitektur dengan nada minimalis adalah mereka yang menggunakan piring kaca dan baja serta banyak ruang terbuka.

Pendekatan Praktis

Sekarang Anda tahu sejarah desain minimalis, sekarang saatnya untuk menempatkan pengetahuan ini ke dalam tindakan.

Pertama, kurang pasti lebih sehingga hanya menggunakan unsur-unsur yang diperlukan pada desain interior Anda. Perlu diingat bahwa hasil akhirnya adalah lebih besar daripada jumlah komponen yaitu.

Kedua, Anda perlu untuk melepaskan hal-hal yang tidak perlu. Terus mengurangi sampai Anda mencapai tampilan yang Anda inginkan.

Selanjutnya, apa yang Anda pilih untuk menjaga juga penting sehingga membuat tema yang dapat Anda membangun. Tempatkan diri Anda pada posisi pengunjung Anda dan memberikan apa yang estetis menyenangkan bagi mereka. Gunakan warna minimal atau menggunakan orang-orang yang berinteraksi dengan baik.

Ada desain dinding tertentu dan warna cat yang tampak terlalu aktif untuk rumah yang ingin menjadi minimalis. Jika Anda bisa, memilih hanya satu warna untuk tema Anda, sebaiknya satu yang netral atau diredam. Merah terang, kuning dan hijau adalah yang tidak-tidak. Jika Anda benar-benar harus menambahkan warna cerah, gunakan hanya pada satu dinding sehingga Anda dapat olahraga dinding aksen.

Hal ini juga penting untuk membuat bersih, ruang efisien. Hal ini diperlukan untuk mencapai rumah terorganisir. Karena Anda telah dibersihkan beberapa item yang dianggap tidak berguna, Anda menciptakan lingkungan dengan lebih sedikit stres. Untuk lebih mengatur, Anda dapat menggunakan kotak berselera, keranjang dan lemari untuk menyimpan barang-barang Anda yang tersisa.

Berkenaan dengan perabotan, hanya menggunakan desain yang paling dasar untuk sofa Anda. Jangan membuat sesak ruangan di rumah Anda dengan potongan-potongan furnitur. Misalnya, ruang tamu dapat membuat lakukan dengan sofa, meja samping dan meja kopi.

No comments:

Post a Comment